Buku-buku itu adalah sesuatu yang mampu membawa pikiran-pikiran ajaibku melayang di atas suara yang mampu menembus waktu.

Senin, 07 Januari 2019

Pesawat Kertas

Pesawat kertas yang kaubuat malam itu, terbang dengan bebasnya. Aku tersenyum dan menadahkan tangan. Merasakan hangat luapan rasa yang ditiupkannya.

Sekelompok bintang yang menggantung seolah menertawakanku, "Apa kau yakin? Itu hanya sebuah pesawat kertas yang kapan pun bisa hancur."

"Karena bagiku, melindungi kerapuhannya adalah kebahagiaan. Cukup kau tahu, mendambakan kemegahanmu jauh lebih menyakitkan," sergahku.

Kugelengkan kepala dan menolak rayunya, sebab hati yang berserak ini telah jatuh pada pesawat kertas yang tersisihkan. Aku ingin menjadi payung untuk pesawat kertas itu, yang kemudian menyeka seluruh peluh rapuhnya.

"Ah, bodohnya. Apa kau tak takut pesawat kertas itu akan terbang terbawa oleh angin dan pergi jauh darimu? Kasihan sekali kau," ejeknya.

Ketahuilah, Pun seiring waktu yang terus berlalu, aku tetap akan mengizinkan dia tuk datang dengan atau tanpa adanya rindu.

#Sumber gambar : Google.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Aku adalah aku... Bukan kamu juga bukan dia.

BTemplates.com

Seperti Romeo and Juliet

Sumber gambar : google. Com "Kenapa? Bukankah kalau kamu sakit tak akan bisa merawatku?" tanyamu. Badanku terhuyung ke...