Buku-buku itu adalah sesuatu yang mampu membawa pikiran-pikiran ajaibku melayang di atas suara yang mampu menembus waktu.

Jumat, 22 September 2017

Dulu dan Sekarang, Tetaplah Kamu

"Aku tidak pernah tertarik lebih dulu pada wanita, aku pun tak begitu mengenalmu. Mengejutkan rasanya jika tiba-tiba aku jatuh hati padamu." ungkapmu padaku malam lalu. Aku terdiam, terperangkap oleh tatapan teduhmu.
Aku mencoba bersikap setenang mungkin. Jika kamu tahu isi hatiku, mungkin kamu akan tertawa sombong. Bahwa sejujurnya akulah yang begitu jatuh pada rasa ini.
10 tahun yang lalu saat kita masih duduk di bangku SMP, aku telah menyimpan rasa padamu dalam diam.
Aku tahu begitu banyak tentangmu,
tentang kamu yang selalu tersenyum dingin pada gadis-gadis pengagummu.
Kamu tak tahu, aku selalu mencuri dengar bagaimana kamu tertawa bersama teman-temanmu
Kamu pasti tak tahu, hatiku berdegup keras saat berpapasan denganmu.
Kamu pun tak tahu, betapa aku mengagumi semua goresan pensil pada buku gambarmu.
Aku ingin berkata, aku mengagumimu. Tapi itu tak mungkin
Sebab sahabat baikku begitu tergila-gila padamu.
Sekilas pikiranku menerawang terambang, mengingat bagaimana rasaku telah ada sejak 10 tahun yang lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Aku adalah aku... Bukan kamu juga bukan dia.

BTemplates.com

Seperti Romeo and Juliet

Sumber gambar : google. Com "Kenapa? Bukankah kalau kamu sakit tak akan bisa merawatku?" tanyamu. Badanku terhuyung ke...