Buku-buku itu adalah sesuatu yang mampu membawa pikiran-pikiran ajaibku melayang di atas suara yang mampu menembus waktu.

Minggu, 24 September 2017

Tuan



Aku terbangun di malam yang begitu pekat
Kedua mataku menerawang terambang
Seperti biasa, sang waktu mulai membodohiku
dia membawa naluriku kembali ke masa itu.
"Tuan masihkah kau kenang aku? " bisikku kepada angin yang dengan setia menerpa wajahku
bak menghapus butiran air mata yang jatuh dengan egois

Tuan, kau mungkin telah bahagia, tapi
tak bisakah kau kenang aku dan seluruh antologiku yang terlahir dari perasaan sesak ini?
Apakah bagimu,  aku hanyalah delusi?
Ah...  Suaraku mulai parau
Meski kuhantam seribu pertanyaan pun,
tak akan pernah sampai padamu.

10 tahun kau menyita waktuku
Dengan egois menjadi trending topic di setiap kenangan yang kupunya.

6 komentar:

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Aku adalah aku... Bukan kamu juga bukan dia.

BTemplates.com

Seperti Romeo and Juliet

Sumber gambar : google. Com "Kenapa? Bukankah kalau kamu sakit tak akan bisa merawatku?" tanyamu. Badanku terhuyung ke...