Buku-buku itu adalah sesuatu yang mampu membawa pikiran-pikiran ajaibku melayang di atas suara yang mampu menembus waktu.

Kamis, 21 September 2017

Padamu, Aku Bertanya

Padamu, aku bertanya

Hingga kini aku masih merindu,
Rindu yang terus hadir tanpa bisa ku-uraikan seperti  halnya rumus aljabar
Padamu, aku bertanya
Oh, mungkinkah rindu ini sebab dirimu? Pria pemilik senyuman nan dingin.
Sepertinya ini memang tentangmu, tentang pria angkuh yang baru saja kujumpa.
Semua wanita menyukai rupamu yang tampan, mungkin hanya penasaran. Setelah itu mereka pergi tak berujung kembali.
Abaikan saja mereka,
mereka tak tahu bahwa senyuman dinginmu itu tulus,
sekilas, tapi mampu memecah kesunyian kala hujan datang

Ingin rasa hati menyampaikannya, tapi sampai pada bait puisi terakhirku pun, tetap tak bisa kusampaikan
Rasa yang begitu misterius, rasa yang tak bernama ini terus menggelitik  di sudut hatiku

Kemarilah. Izinkan aku berbisik padamu tentang sesuatu:
Aku menyukaimu,
Ingatlah ini rahasia antara aku, kamu dan Tuhanku:
Inilah pengakuanku,
Adalah aku wanita yang telah jatuh pada perasaan yang sama, pun pada orang yang sama setiap harinya
Adalah aku wanita yang telah terbuai oleh senyuman dinginmu
Adalah aku wanita yang dengan egois mengeja namamu dalam doaku
Adalah aku wanita yang diam-diam merangkai tulisan non fiksi bertemakan “kamu”, menuliskan dan menggambarkan bagaimana sempurnanya makhluk pujaanku.

Jika pengakuanku ini berujung pada penolakan,
maka harus bagaimana lagi aku mengungkapkan seluruh perasaanku?

Ah, logika ku mulai kacau
Bahkan aku sendiri tak tahu tulisan ini tentang bahagiaku atau sedihku

~Secret Admirer~
Sumber gambar : http://3.bp.blogspot.com/-zs9opbheiYE/VMCSdfYfaWI/AAAAAAAAAGg/bQq5pSlsKmM/s1600/jatuh-cinta-diam-diam21.jpg

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Aku adalah aku... Bukan kamu juga bukan dia.

BTemplates.com

Seperti Romeo and Juliet

Sumber gambar : google. Com "Kenapa? Bukankah kalau kamu sakit tak akan bisa merawatku?" tanyamu. Badanku terhuyung ke...