Buku-buku itu adalah sesuatu yang mampu membawa pikiran-pikiran ajaibku melayang di atas suara yang mampu menembus waktu.

Jumat, 05 Januari 2018

Akromatis


Sumber gambar : https://cdns.klimg.com/

Kami tak dapat menyanggah, tak mampu mengelih, mencerap, menatap. Selamat hai para pemilik lambe-lambe turah1. Biadab! Bentuk ulasan dan klausal apalagi yang hendak termaktub? Negeri ini telah kehilangan warnanya. Anda terus berdalih, enggan mengabrupsi diri dari lingkaran jahanam. Tak diindahkan jeritan-jeritan kami, luluh lantak jiwa satu per satu direnggut rudal zionis. Hentikan orasi para pembawa dusta kalbu ... tengoklah negeri ini! Tubuh tak bernyawa bermandikan parfum anyir meregang di atas tanah berdebu, terkapar, dan tergelepar. Sadis!

Siulan-siulan merdu yang biasa kami dengar di pagi nan cerah, kini telah berganti dentuman siulan yang memangkas habis raga. Boommmm, begitulah bunyi siulannya.

Hujan yang kami nikmati tak lagi sama. Dulu, hujan membuat kami menggigil, tapi tetap hangat akan senyuman. Lihatlah negeri kami saat ini? Hujannya telah berbeda. Debu membuat langit tampak pekat, peluru-peluru monarki berjatuhan menghanyutkan nyawa dalam sekali sentuhan. Jika Anda begitu pandai berorasi, jelaskan di mana letak salah kami?

Catatan :
1. Lambe-lambe turah = pandai berdalih

#Tantangan8

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Aku adalah aku... Bukan kamu juga bukan dia.

BTemplates.com

Seperti Romeo and Juliet

Sumber gambar : google. Com "Kenapa? Bukankah kalau kamu sakit tak akan bisa merawatku?" tanyamu. Badanku terhuyung ke...