Buku-buku itu adalah sesuatu yang mampu membawa pikiran-pikiran ajaibku melayang di atas suara yang mampu menembus waktu.

Senin, 13 November 2017

Surat Lamaran



sumber gambar : https://i1.wp.com/www.dakwatuna.com/wp-content/uploads/2015/10/rajut-hiasan-amplop-surat-love.jpg?resize=330%2C248


Sidoarjo, 23 September 2017

Hal : Lamaran

Yth. Calon Mertua
di Kediamannya
Jalan Cinta

Dengan Hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini:
nama                            : Laila
tempat tgl. lahir           : Sidoarjo, 23 September
alamat                          : Jalan siap mencintaimu apa adanya
jenis kelamin               : Perempuan
pekerjaan                     : Seorang tenaga pendidik
no. telepon                  : 0857 XXXXXXXX

Dengan ini saya mengajukan permohonan untuk menjadi calon menantu Bapak/Ibu. Bukan bermaksud nyeleneh, sebab perempuan berkata terlebih dahulu perihal perasaannya. Hal ini benar-benar saya rasakan jujur dari hati saya. Mohon dimaklumi.
Saya menyukai anak Bapak/Ibu. Bagi saya dia sangat menawan dengan tutur lembutnya, dengan pemikirannya yang dewasa, dan ketaatan kepada Tuhannya. Musim lalu, saya merasa bahwa kami seperti benda yang tak mungkin bisa saling memiliki. Namun hari ini, saya mencoba memberanikan diri untuk menyatakan rasa melalui tulisan ini.
Dengan kesetahan yang baik, lincah, berpendidikan, jago masak, serta menyukai dan sabar dalam merawat anak-anak. Kiranya menjadi motivasi dasar saya sehingga berani mengungkap rasa ini kepada Bapak/Ibu.
Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu, saya lampirkan:
1.       daftar riwayat hidup
2.      fotokopi ijazah pendidikan terakhir
3.      pas foto 4x6 sebanyak 4 lembar
4.      fotokopi KTP
5.      fotokopi surat berkelakuan baik
6.      fotokopi sertifikat keahlian memasak
7.      fotokopi absensi rutin mengaji

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima menjadi menantu Bapak/Ibu. Saya tunggu jawaban Bapak/Ibu agar dua keluarga bisa segera bertemu. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                        Hormat saya,


                                                                                                                               Laila

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Aku adalah aku... Bukan kamu juga bukan dia.

BTemplates.com

Seperti Romeo and Juliet

Sumber gambar : google. Com "Kenapa? Bukankah kalau kamu sakit tak akan bisa merawatku?" tanyamu. Badanku terhuyung ke...