Buku-buku itu adalah sesuatu yang mampu membawa pikiran-pikiran ajaibku melayang di atas suara yang mampu menembus waktu.

Senin, 02 Oktober 2017

Siapakah Kamu?






Dear
pujaan hati yang entah dimana kamu berada,
aku sungguh menanti kedatanganmu.
Kamu mungkin saja masih samar-samar untukku,
tapi namamu telah tertulis di lauhul mahfudz

Kulibatkan Dia, dan kumeminta izin-Nya untuk terus menanti dan merindukanmu
Kuberharap pada-Nya,
agar jika saat-saat yang kunanti tak kunjung datang, aku masih mampu tersenyum dengan sabar

Ak tersipu, entah apa
Aku pun merindu, entah siapa
Kusimpan semua ini dalam hatiku, kurahasiakan rasa sesak ini...
Rasa sesak sebab merindu yang aku sendiri tak tahu kepada siapa.

Aku mungkin saja tak mengenalimu,
tapi kamu telah mampu menjadi tema dalam puisiku
kamulah aksara indah yang menghiasi di tiap halaman bukuku.
Memikirkanmu saja membuat pipiku merona
seolah merayu jiwaku untuk berdansa
Mungkin, tak ada salahnya merindukanmu tanpa lupa dengan-Nya

Sumber gambar : https://i.pinimg.com/236x/76/1e/19/761e1918ca937ff036c285ae18701865--spring-flowers-hijab-anime.jpg

2 komentar:

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Aku adalah aku... Bukan kamu juga bukan dia.

BTemplates.com

Seperti Romeo and Juliet

Sumber gambar : google. Com "Kenapa? Bukankah kalau kamu sakit tak akan bisa merawatku?" tanyamu. Badanku terhuyung ke...