Buku-buku itu adalah sesuatu yang mampu membawa pikiran-pikiran ajaibku melayang di atas suara yang mampu menembus waktu.

Selasa, 31 Oktober 2017

Kamu

kamu?
kamu adalah sebuah cermin yang selalu ingin kupecahkan.
Mencintaimu, aku terlewat batas
Apa-apa melulu tentangmu. Mengerikan ...
 
Cukup!
Berhenti menatapku lamat-lamat,
bagimu aku hanyalah paradoks.
Kalau tidak,  apalagi?

Aku, bisa membunuh
Serupa pelampiasan rindu yang pelik meradang di dalam debar
Kaulah elegi yang tak kunjung ada habisnya. 

Atau, 
Karena kau adalah sebuah hal di luar batas kewajaran?
Semua itu,  apa penting untukmu?
Ah mati saja kau. Terkubur dalam-dalam
seperti diksi usang 

4 komentar:

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Aku adalah aku... Bukan kamu juga bukan dia.

BTemplates.com

Seperti Romeo and Juliet

Sumber gambar : google. Com "Kenapa? Bukankah kalau kamu sakit tak akan bisa merawatku?" tanyamu. Badanku terhuyung ke...