Buku-buku itu adalah sesuatu yang mampu membawa pikiran-pikiran ajaibku melayang di atas suara yang mampu menembus waktu.

Minggu, 22 Oktober 2017

I LOVE YOU



Sumber gambar : https://bonekasuper.files.wordpress.com/2014/03/sad-man-outgoing-woman-men-bending-knee-women-outdoor-35681360.jpg


Aku     : I Love You, Miss.

Kamu  : Are you crazy? The reason? I don’t know you.

Aku     : Aku tak pernah mampu membahasakanmu.
Kamu cukup merumitkan pikiranku,
bersajak-sajak kurangkai, tetap tak bisa membahasakanmu,
Hi, You ... Beri saja aku 100 soal tentang “Logaritma”, daripada memintaku untuk mencari alasan mengapa aku tertarik padamu.
Congratulation!
Selamat, telah berhasil meluluhkan hati pria angkuh sepertiku. Logika ini tak lagi berfungsi, apapun yang terjadi saat ini, dan semua tentang pengakuanku kepadamu adalah sebuah anomali.
Sebuah keanehan yang hanya akan terjadi sekali seumur hidupku.
Jika tak kuikuti hasrat hati ini, maka yang terjadi adalah kontradiksi. Aku benci itu.
Kamu membuat hatiku begitu hangat seperti tersengat matahari di pagi hari. Padahal kita kali pertama bertemu.
I am in love at the first sight
Maaf jika pernyataan ini mengejutkanmu. Aku tak mau mengagumimu dalam diam.
Bagiku itu pecundang.
Bukan bermaksud merayu, tapi semua diksiku tak sanggup menahan untuk segera dituangkan.
Aku meriak murka pada logika, tapi perasaan menahannya, meyakinkan bahwa telah jatuh hati pada senyuman seorang wanita asing.
Pagi ini di jantung kota Surabaya, ratusan senyuman telah singgah tapi hanya satu yang ingin kusanggah. Ialah senyuman dari bibir merah mudamu.

Kamu     : Stop ... ! You fall in love with me?So sorry, I’m married. (Wanita asing itu membalikkan badan kemudian pergi)

Aku     : Okay, You're right. I’m crazy

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Aku adalah aku... Bukan kamu juga bukan dia.

BTemplates.com

Seperti Romeo and Juliet

Sumber gambar : google. Com "Kenapa? Bukankah kalau kamu sakit tak akan bisa merawatku?" tanyamu. Badanku terhuyung ke...