Buku-buku itu adalah sesuatu yang mampu membawa pikiran-pikiran ajaibku melayang di atas suara yang mampu menembus waktu.

Sabtu, 07 Oktober 2017

Sayang Jika Terlewat



Sumber gambar : https://myanimelist.cdn-dena.com/s/common/uploaded_files/1447003769-202d43e83e1d1f6a3d8e011d48a03c0a.jpeg


One Piece, sebuah anime yang diproduksi sejak tahun 1999, minggu ini sudah mencapai 808 episode. One Piece yang diciptakan oleh Eiichiro Oda ini menjadi salah satu anime terlaris, bukan hanya di Jepang namun di seluruh dunia. Anime yang menceritakan petualangan seorang bajak laut untuk menjadi seorang raja dan mencari sebuah harta karun, mereka menyebutnya One Piece.
Tokoh utama anime One Piece bernama Monkey D. Luffy, manusia karet yang tidak sengaja memakan buah gomu-gomu. Luffy yang didampingi teman-temannya berpetualang untuk mencari One Piece. Memang tidak sedikit lawan tangguh yang muncul menghadang mereka, bahkan Luffy juga pernah sekali kehilangan teman-temannya sebelum time skip.
Recommended banget deh anime ini untuk ditonton. Setiap minggu, aku tak pernah melewatkan satu episode pun anime ini. Awalnya hanya bisa kunikmati di stasiun televisi Indosiar. Itu pun ketika masih SD kelas 5. Setelah SMK baru bisa ku-download anime ini dari episode satu.
Rasanya ketagihan sekali nonton anime ini, membuat penasaran di setiap minggunya. Petualangan demi petualangan telah dilewati. Di setiap petualangannya, selalu dibumbuhi pesan, dan yang sangat menonjol adalah pesan mengenai sebuah persahabatan. Jika ingin tahu, seperti apa sih persahabatan yang baik itu? Maka anime ini akan mengajarkan bagaimana menjaga sebuah persahabatan, bahkan kamu akan menyaksikan bagaimana tokoh dalam anime ini mempertaruhkan nyawa demi persahabatan. Keren sekali deh pokoknya.
Aku tak bisa mengulas tiap episode di anime ini karena tak akan cukup dalam sehari. Juga tak bisa mengulas tiap tokoh dalam anime ini karena begitu banyaknya tokoh dan semua tokoh memiliki keistimewaan masing-masing. Hanya saja ada satu tokoh yang menjadi favorite-ku yaitu Roronoa Zorro, salah satu tokoh terkuat di One Piece yang menjadi anggota pertama bajak laut Mugiwara (sebutan bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy). Zorro bercita-cita ingin menjadi pendekar pedang terkuat di dunia. Nah, bagi kalian yang suka tokoh anime pengguna pedang, maka jangan lewatkan penampilan Zorro. Hehehe,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Aku adalah aku... Bukan kamu juga bukan dia.

BTemplates.com

Seperti Romeo and Juliet

Sumber gambar : google. Com "Kenapa? Bukankah kalau kamu sakit tak akan bisa merawatku?" tanyamu. Badanku terhuyung ke...