Buku-buku itu adalah sesuatu yang mampu membawa pikiran-pikiran ajaibku melayang di atas suara yang mampu menembus waktu.

Minggu, 08 Oktober 2017

Sajak Abu-Abu

Sumber gambar : https://pixabay.com/p-1153933/?no_redirect

Kutulis ribuan kata menjelang fajar
sembabku ini akibat terkikis karena terjaga
aku bisa saja membeku sebab merindu
dan rinduku ini seperti candu
Menyesakkan ...
Wahai kata-kata ambigu yang terus
bermuara di hati kecilku, mengertilah
aku tak inginkanmu.
Kini, aku seperti terjebak di dalam semesta abu-abu
Ah, biarlah
Kerinduan itu, akan berlalu dalam satu detakan saja
Satu tangan ini terasa membeku di kala aku berdusta,
Ada rasa bersalah yang terus berdenting di balik dadaku
Lalu ...
bagaimana caraku mengatakan "Selamat Tinggal"??

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Aku adalah aku... Bukan kamu juga bukan dia.

BTemplates.com

Seperti Romeo and Juliet

Sumber gambar : google. Com "Kenapa? Bukankah kalau kamu sakit tak akan bisa merawatku?" tanyamu. Badanku terhuyung ke...